Sebelum Meninggal, Luke Perry Tidak Pernah Sadar Setelah Dibawa ke Rumah Sakit karena Strok

TrubusLife
Diah Fauziah | Followers 0
05 Mar 2019   16:30

Komentar
Sebelum Meninggal, Luke Perry Tidak Pernah Sadar Setelah Dibawa ke Rumah Sakit karena Strok

Luke Perry. (Istimewa)

Trubus.id -- Luke Perry, bintang Beverly Hills 90210 ini meninggal dunia pada Senin (4/3), setelah dirawat di rumah sakit karena strok.

Sejak dibawa ke rumah sakit, tidak diketahui bagaimana kondisi Luke Perry. Namun, seorang sumber mengatakan jika aktor berusia 52 tahun itu tidak pernah sadar setelah diberi obat penenang oleh petugas medis.

Baca Lainnya : Luke Perry, Pemain Beverly Hills 90210 Ini Kena Strok

"Dia tidak pernah sadar kembali setelah diberi obat bius. Hal-hal yang begitu mengerikan terjadi sehingga mereka membuatnya terbius. Dia sudah meninggal dunia. Pada dasaranya, pada saat dia sampai di rumah sakit," kata sumber, saat diwawancarai majalah People.

Berita tentang meninggalnya Luke Perry telah dikonfirmasi oleh manajemennya pada Senin.

"Aktor Luke Perry, 52 tahun, meninggal dunia hari ini setelah mengalami strok. Dia dikelilingi anak-anaknya, Jack dan Sophie. Tunangannya, Wendy Madison Bauer dan juga mantan istrinya, Minnie Sharp. Tidak ketinggalan Ibunya, Ann Bennett; ayah tirinya, Steve Bennett; saudara laki-laki, Tom Perry; saudari perempuan, Amy Coder serta keluarga dan teman dekat lainnya," kata perwakilan Luke Perry.

Baca Lainnya : Curhat Kim Woo Bin, Aktor Ganteng Pengidap Kanker Nasofaring

Ia melanjutkan, "Keluarga sangat menghargai curahan dukungan dan doa yang diberikan untuk Luke dari seluruh dunia. Dengan hormat, kami meminta privasi pada suasana berkabung ini. Tidak ada pernyataan lebih lanjut yang akan diumumkan pada saat ini."

Menurut majalah People, keluarga Luke Perry meminta agar semua orang yang ingin mengiriminya bunga sebagai ucapan duka cita, menggunakan uang tersebut untuk disumbangkan ke Fight Colorectal Cancer and St. Jude's Children's Hospital, rumah sakit yang memerangi kanker. [DF]

 

  1


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Monica Chandra 05 Mar 2019 - 12:10

cs online 1x24 jam Minimal Depo 20rb & WD 50rb BBM : areatoto

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: