Luke Perry, Pemain Beverly Hills 90210 Ini Kena Strok

TrubusLife
Diah Fauziah | Followers 0
01 Mar 2019   14:00

Komentar
Luke Perry, Pemain Beverly Hills 90210 Ini Kena Strok

Luke Perry. (ABC15 Arizona)

Trubus.id -- Luke Perry, aktor yang terkenal pada 1990-an karena perannya di serial televisi Beverly Hills 90210, dirawat di rumah sakit di California, Amerika Serikat. Hal tersebut diungkapkan oleh manajemennya pada Kamis (28/2). Beberapa media lokal mengatakan jika Luke mengalami strok.

Pada Rabu (27/2) malam, Luke dibawa ke rumah sakit di Los Angeles, California, untuk mendapatkan perawatan. Kepada AFP, manajemennya enggan mengatakan kondisi terkini Luke.

Baca Lainnya : Mantan Pembalap Formula One Ini Alami Stroke Ringan dan Idap Tumor Jinak

Banyak selebritas ternama, termasuk para pemain Beverly Hills 90210, menyatakan dukungannya untuk kepada aktor yang sedang sakit melalui media sosial.

"Temanku, saya memegang erat tanganmu dan memberikanmu kekuatan. Anda dapat ini," kata Shannen Doherty, aktris yang memerankan Brenda Walsh di Beverly Hills 90210, di Instagram pribadinya.

Baca Lainnya : Waspada, Kenali Gejala Stroke Dini

Dalam postingannya, Shannen memposting foto lama dirinya yang sedang dipeluk Luke dari belakang.

"Tidak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan perasaan hatiku saat mendengar berita mengejutkan ini. Mari kita semua berdoa untuk kesembuhannya yang cepat," kata Ian Ziering, pemeran Dylan McKay di Beverly Hills 90210. [DF]

 

  


 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: