Nala, Anjing Emiliano Sala yang Sabar Menunggu Pemain Bola Itu Kembali

TrubusLife
Diah Fauziah | Followers 0
08 Feb 2019   18:30

Komentar
Nala, Anjing Emiliano Sala yang Sabar Menunggu Pemain Bola Itu Kembali

Nala, anjing peliharaan Emiliano Sala, pemain bola di Cardiff City. (Facebook/ Romina Sala)

Trubus.id -- Sejak Senin (21/1) lalu, pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala, pemain bola di Cardiff City, hilang kontak saat terbang di atas Selat Inggris.

Setelah upaya pencarian yang melibatkan banyak pihak, jenazah pemain bola berusia 28 tahun itu berhasil ditemukan pada Rabu (6/2). Setelah diidentifikasi pada Kamis (7/2), bisa dipastikan jika jenazah yang ditemukan di dasar laut itu adalah Emiliano Sala.

Nala, anjing peliharaan Emiliano Sala.

Sebelum mendapatkan kepastian jika jenazah yang ditemukan itu Sala, Romina, adik Sala, memposting sebuah foto anjing, berdiri dengan setia di depan pintu di akun Facebook-nya.

Baca Lainnya : Memilukan, Begini Cara Sully si Anjing Dinas George H. W. Bush Ucapkan Perpisahan

"Nala juga menunggumu," kata Romina.

Kedekatan Emiliano Sala dan Nala. Foto: Instagram/ salaromina.

Sala diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan anjing peliharannya itu. Kabarnya, Nala menjadi salah satu alasan kenapa Sala memutuskan pulang sebentar ke Prancis sebelum terbang ke Inggris. Bahkan, Sala sedang dalam proses memindahkan Nala untuk dibawa ke Inggris dan tinggal bersamanya.

Baca Lainnya : Lebih dari 80 Hari, Anjing Ini Tetap Setia Menunggu Majikannya di Jalan Raya

Sepertinya, penantian Nala untuk melihat dan bermain kembali Sala tidak bisa terwujud. Oleh karena itu, Romina mengatakan jika ia akan merawat Nala.

"Nala, kesetiaanmu menjadi milik kita sekarang. Saya dan keluarga tidak akan pernah mennyerahkan Nala untuk diadposi. Ini merupakan klarifiasi saya untuk kalian yang bertanya tentang nasib Nala setelah meninggalnya Sala," jelas Romina di akun Instragram-nya. [DF]

 

  


 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: