Dengan Rp27 Ribu, Kamu Bisa Kasih Nama Kecoak seperti Mantan Kekasih di Hari Valentine

TrubusLife
Diah Fauziah
08 Feb 2019   07:30 WIB

Komentar
Dengan Rp27 Ribu, Kamu Bisa Kasih Nama Kecoak seperti Mantan Kekasih di Hari Valentine

Kecoak. (Pixabay/ PublicDomainPictures)

Trubus.id -- Apa cara terbaik untuk merasa lebih baik setelah putus cinta yang menyakitkan? Seorang administrator di kebun binatang di Kent, Inggris, mengatakan bahwa, menamai kecoak dengan mantan pacarnya merupakan cara tepat untuk membalas dendam.

Hemsley Conservation Center (HCC) memiliki kampanye unik di Hari Valentine. Program ini diyakini bisa membantu orang merasa lebih baik setelah hubungan percintaan yang buruk. Dengan harga £1,50 setara dengan Rp27 ribu, seseorang dapat memberi nama kecoak dengan mantan kekasihnya, lengkap dengan sertifikat. Mereka yang tertarik dapat mengunjungi situs web untuk mengikuti program tersebut.

Baca Lainnya : Usai Berkencan dengan Kecoak, Lelaki Jepang Ini Memakannya Saat Serangga Itu Mati

"Bagi mereka yang baru saja mengalami putus cinta, ada cara lain untuk membuat Anda merasa lebih baik tentang mendapatkan kembali mantan Anda pada Hari Valentine ini," kata HCC.

Tidak hanya mantan kekasih, kecoak tersebut bisa juga dinamai teman.

"HCC menawarkan kesempatan mereka yang tertarik memberi nama seekor kecoak untuk menghormati mantan teman di hari Valentine ini," ujarnya.

Baca Lainnya : Karena Badai, Ratusan Ribu Kecoak Mengepung Apartemen

Terkait dengan sertifikat, HCC mengatakan, "Kami tidak ingin menyalakan api permusuhan antara kalian dengan mantan kekasih atau teman. Sertifikat ini merupakan kenang-kenangan saja, akan dikirimkan bagi mereka yang memang menginginkannya."

Nantinya, nama kecoak akan dipajang di papan di kandang kecoak di kebun binatang. Uang yang berhasil dikumpulkan pada kampanye ini akan dipakai untuk mendanai berbagai proyek di kebun binatang. [DF]

 

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

9 Hal yang Sering Dikira Vegan Padahal Tidak

Health & Beauty   21 Jan 2020 - 06:49 WIB
Bagikan:          

37°C Bukan Lagi Suhu Tubuh Normal Manusia, Lalu Berapa?

Health & Beauty   21 Jan 2020 - 06:44 WIB
Bagikan:          
Bagikan: