Sambut Valentine, Kebun Binatang Australia Bikin Kontes Aneh

TrubusLife
Diah Fauziah | Followers 0
08 Feb 2019   07:00

Komentar
Sambut Valentine, Kebun Binatang Australia Bikin Kontes Aneh

Ular. (AFP)

Trubus.id -- Trubus Mania, apakah kalian baru saja putus dengan kekasih? Jika ya, mungkin kalian ingin bergabung dengan kompetisi yang dibuat oleh kebun binatang di Sydney, Australia, untuk memberi nama ular dengan mantan pacar.

Pada Minggu (3/6), Kebun Binatang Wild Life Sydney mengumumkan sebuah kompetisi di mana pemenangnya bisa memberi nama ular cokelat, koleksi terbarunya, dengan nama mantan kekasih. Syaratnya, peserta harus mengunjungi situs webnya dan mengisi formulir. Selain itu, para peserta juga harus menjelaskan mengapa salah satu ular paling berbisa di dunia itu pantas dinamai seperti mantan kekasih.

Baca Lainnya : Ternyata, Ular Piton Burma di Florida Itu Hibidra

Namun, para peserta juga harus menyumbang sebesar AUS$1 yang akan diberikan ke Wild Conservation Conservation Fund. Sumbangan tersebut digunakan untuk melestarikan satwa liar asli Australia dengan mendanai penelitian serta melakukan program dan acara pendidikan.

Tidak hanya memberi nama ular, pemenang akan mendapatkan sertifikat dan kesempatan untuk mengunjungi ular secara gratis setiap hari untuk tahun berikutnya. Kompetisi ini dibuka hingga Rabu (13/2) pukul 11:59 malam waktu Australia.

Baca Lainnya : Memangsa Boneka Sapi, Ular Piton Ini Terpaksa Dioperasi

"Kami berharap, dengan memberikan seseorang yang tidak beruntung terhadap kisah cintanya dalam kesempatan menamai ular dengan mantan mereka, dapat membuatnya tetap merayakan hari Valentine dengan cara berbeda," kata Mark Connelly, manajer umum kebun binatang.

Hmmm, bagaimana Trubus Mania? Tertarik ikut kompetisi ini? [DF]

 


 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Dalam Beberapa Dekade, Serangga Akan Punah

Diah Fauziah   Pet & Animal
Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: