Mau Punya Badan Ideal Seperti Lady Gaga? Ini Cara Olahraga dan Dietnya

TrubusLife
Ayu Setyowati | Followers 0
07 Jan 2019   13:30

Komentar
Mau Punya Badan Ideal Seperti Lady Gaga? Ini Cara Olahraga dan Dietnya

Lady Gaga (PopSugar)

Trubus.id -- Lady Gaga - yang baru saja didapuk sebagai salah satu nominasi Best Performance by Actress in Motion Picture kategori Drama di Golden Globe Award 2019 - dikenal di seluruh dunia karena berbagai alasan. Tidak hanya karena dia seorang penyanyi dan penulis lagu yang yang selalu memukau di setiap penampilan panggungnya, tetapi dia juga seorang penasihat kesehatan mental dan seorang juara bagi para penyintas kekerasan seksual. Hal lain yang disukai Lady Gaga? Bentuk tubuhnya yang ideal! Apa ya rahasianya? 

Tubuh mungil, ramping, dan kencang yang dimiliki Gaga mungkin karena dia dikenal suka bereksperimen dalam berbagai jenis latihan. Tepat sebelum Super Bowl 2017, dia dilaporkan terlihat melakukan beberapa latihan berat badan pada band TRX. Jenis latihan berdampak rendah ini yang menargetkan beberapa kelompok otot pada satu waktu telah membantu membentuk tubuh aktris dan penyanyi bernama asli  Stefani Joanne Angelina Germanotta ini. 

Lady Gaga telah berlatih dengan Harley Pasternak untuk beberapa waktu sekarang, dan dia selalu menyuruhnya melakukan semua jenis latihan perut, dari reverse crunches hingga planks. Tidak mengherankan, bentuk tubuh jam pasirnya tampak ‘mematikan’. Beberapa contoh latihan yang dia lakukan secara teratur dengan Harley: weighted high kicks, glute bridges, dan jump squats (dengan band TRX, tentu saja).

Di Instagram-nya, pemeran Ally di film A Star Is Born - yang juga masuk nominasi Best Motion Picture Gloden Globe 2019 - kadang-kadang memposting gambar atau video dari jenis latihan favoritnya, dan kita sering menemukannya melakukan yoga, apakah itu Bikram yoga atau Vinyasa. 

Sedangkan untuk dietnya, Lady Gaga sesering mungkin melakukan clean eating. Kepada Self, koki pribadinya, Bo O'Connor, memberi tahu bahwa makan siang atau makan malam khas terdiri dari quinoa, kacang hitam, udang bakar, dan sayuran. "Kami ingin itu sehat, enak, mengisi, bergizi, dan penuh serat," kata Bo. "Saya benar-benar fokus pada makanan yang rasanya enak tetapi juga sehat untuk tubuh." Ini sangat penting ketika dia sedang tur, karena dia sangat sibuk sehingga dia harus memiliki energi paling banyak yang bisa dia dapatkan dari makanannya.

"Jika dia menginginkan burger dan kentang goreng, kita tentu tidak akan menuju makanan cepat saji," kata Bo. "Jadi sebagai gantinya, aku akan menjadikannya burger kalkun, bebas gluten, banyak rempah-rempah, dan kentang goreng. Setidaknya dia merasa dia bisa sedikit bersenang-senang dan memiliki sesuatu yang mirip dengan burger sungguhan tetapi masih bagus untuknya." [NN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          

Polusi Udara Meningkatkan Risiko Diabetes

Diah Fauziah   Health & Beauty
Bagikan:          
Bagikan: