Kabar Duka, Aktor Torro Margens Meninggal Dunia 

TrubusLife
Astri Sofyanti | Followers 0
04 Jan 2019   09:00

Komentar
Kabar Duka, Aktor Torro Margens Meninggal Dunia 

Torro Margens (Istimewa)

Trubus.id -- Aktor senior Torro Margens menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 68 tahun. Toro dikabarkan meninggal dunia, Jumat (4/1) sekitar pukul 00.45 WIB. Kabar duka tersebut disampaikan oleh salah seorang anak Torro Margens melalui akun Instagram pribadinya.

"Mohon maaf atas semua kesalahan ayah @torromargnes86 ya temen-temen. Ayah jam 00.45 WIB udah tenang dalam tidurnya dan nggak ngerasain sakit lagi. Maafin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNya. Amin," tulis Toma Margens di Instagram @Tomamargens.

Baca Lainnya: 5 Selebritas Dunia Paling Bergaya Hidup Hijau

Sebagaimana diketahui, Torro Margens dikenal sebagai aktor watak yang telah membintangi puluhan judul film. Aktor yang juga seorang sutradara ini dikenal dengan peran-peran antagonisnya. Aktor yang mempunyai nama asli Sutoro Margono ini telah bermain film sejak tahun 1970-an.

Beberapa film Torro Margens yang terkenal di antaranya: Night Bus, Love for Sale, Perempuan-Perempuan Liar, Sorga Dunia di Pintu Neraka, Gondoruwo, Anak-Anak Tak Beribu, dan masih banyak judul lain yang dibintanginya.

Baca Lainnya: Mikha Tambayong Ajak Anak Muda Minum Jamu Tradisional

Toma juga memberikan sedikit tambahan informasi bagi siapa saja yang hendak melayat. Saat ini jenazah Torro Margens tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

"Rumah duka perumahan Asri Villa Jalan Bhineka Karya Keramat. Blok V/4 no. 4 Kelurahan Keramat Kecamatan Gunung Puyuh. Sukabumi," ungkap Toma menambahkan.

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: