Kasihan, Angsa Ini Overdosis Obat-obatan yang Dibuang Manusia Sembarangan

TrubusLife
Ayu Setyowati | Followers 0
04 Jan 2019   08:30

Komentar
Kasihan, Angsa Ini Overdosis Obat-obatan yang Dibuang Manusia Sembarangan

Seekor angsa overdosis obat-obatan yang dibuang sembarangan. (NewsHub)

Trubus.id -- Pekan lalu, saat sedang berjalan-jalan di Carr Park di Huntington Beach, California, seorang pejalan kaki yang baik hati melihat sesuatu yang mengkhawatirkan. Di sana, berbaring telentang dengan kaki mengarah ke atas, seekor angsa Kanada yang jelas membutuhkan bantuan.

Meskipun penyebab kemalangan burung tersebut mungkin tidak jelas pada awalnya, namun kemudian datang penemuan lain yang mengkhawatirkan.

Ditulis The Dodo, tak jauh dari lokasi tempat angsa ditemukan, seseorang telah menaburkan ratusan pil resep - obat-obatan yang dicurigai sebagai "obat jantung, antidepresan, obat anti kecemasan dan insomnia, di atas tanah" tulis tim penyelamat kemudian.

Percaya bahwa angsa telah memakan beberapa pil, orang Samaria yang baik hati memanggil pihak berwenang untuk meminta bantuan.

Tim penyelamat dari Wetlands & Wildlife Care Center pun segera datang untuk mengambil angsa, dan seekor burung lain yang menunjukkan tanda-tanda telah memakan pil, untuk dilakukan perawatan.

Untungnya, kedua burung itu ditemukan tepat waktu. Setelah menerima cairan infus untuk menyiram sistem obat-obatan yang mereka konsumsi, kedua burung itu kini dalam kondisi baik.

Bahkan, pada hari Minggu (30/12), angsa yang sebelumnya ditemukan tertatih-tatih dan hampir mati dianggap cukup sehat untuk dilepaskan kembali ke alam liar.

Penyelidikan masih berlangsung untuk menentukan bagaimana pil itu bisa berada di taman, meskipun berkat orang baik yang pertama kali melihat angsa dalam kesulitan, tragedi bisa dihindari.

Inilah rekaman saat angsa nahas itu dan angsa lainnya dilepasliarkan kembali. [RN]

 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          

Pro Kontra Perlombaan Gajah di Vietnam

Diah Fauziah   Pet & Animal
Bagikan: