7 Tren Kesehatan Paling Populer di Tahun 2018

TrubusLife
Ayu Setyowati
21 Des 2018   08:00 WIB

Komentar
7 Tren Kesehatan Paling Populer di Tahun 2018

Arang, salah satu tren kesehatan di tahun 2018. (HuffPost)

Trubus.id -- Selama 2018, ada banyak tren kesehatan yang beredar. Termasuk olahraga, diet dan bahan makanan tertentu yang dipercaya bisa meningkatkan kesehatan. Berikut 7 tren kesehatan 2018 yang jadi favorit banyak orang.

Kunyit

Teh kunyit. Foto: turmeric australia.

Turmeric alias kunyit, lebih dari sekadar bahan masakan saja. Berkat manfaatnya untuk meredakan radang hingga kandungan antioksidan yang tinggi, tanaman rempah-rempah dengan nama ilmiah Curcuma longa ini jadi minuman populer seperti turmeric latte, turmeric tea dan turmeric milk. Hebatnya lagi, ada lebih dari enam ratus kondisi kesehatan yang dapat dicegah atau diobati dengan kunyit. Fakta lain, kunyit tumbuh bebas hampir di setiap daratan bumi.

Kolagen

Bisa ditemukan dalam teh dan kopi sebagai taburan dalam granola atau bentuk suplemen. Manfaatnya memang tak banyak terbukti, tapi, tidak sedikit laporan mengatakan bahwa kuku menjadi lebih kuat, rambut jadi sedikit lebih tebal, kulit sedikit lebih bersih berkat kolagen yang dikonsumsi seseorang.

Baca Lainnya : Turunkan Kadar Gula Darah, Coba Konsumsi Teh dengan Kayu Manis

Skincare Antitoksin

Selama tahun 2018, ada banyak produk perawatan kulit yang dirancang untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Konon, produk tersebut dapat melindungi dan memperbaiki kulit seseorang dari efek cahaya biru, ozon dan polusi. Ya, skincare antitoksin merupakan produk kecantikan sempurna untuk penuaan yang baik di kota-kota besar.

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Tetap Cantik dan Awet Muda dengan Batang Nyirih

Health & Beauty   23 Sep 2020 - 09:22 WIB
Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: