Slank Diangkat Jadi Duta Tanaman Kelor NTT

TrubusLife
Karmin Winarta | Followers 0
13 Des 2018   21:00

Komentar
Slank Diangkat Jadi Duta Tanaman Kelor NTT

Kelor (Istimewa)

Trubus.id -- Nusa Tenggara Timur menjadikan kelor sebagai gerakan Revolusi Hijau. Untuk mensosialisasikan progam ini, Pemprov NTT berencana mengangkat grup musik Slank menjadi duta kelor NTT.

Tanaman ajaib ini menyimpan kandungan gizi yang menakjubkan. Daun Kelor (Moringa oleifera) mengandung kalsium 4 kali lebih banyak dibanding susu, 7 kali lebih banyak mengandung vitamin C dibanding jeruk, mengandung zat besi 25 kali lebih banyak dibanding bayam dan 36 kali lebih banyak mengandung magnesium dibanding telur.

Baca Lainnya: Kelor, Pohon Ajaib yang Seluruhnya Berfungsi Obat

Drengan potensi yang dimiliki daun kelor ini, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat bertekad menggelorakan Revolusi Hijau dengan mengembangkan Kelor sebagai sumber pendapatan baru di NTT.

Asisten 1 Setda Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) Mikhael Fernandes mengatakan, penobatan grup band rock ini akan diberikan saat perayaan  hari ulang tahun (HUT) ke-60 Provinsi NTT pada 20 Desember 2018. 

Baca Lainnya: Meybi Agnesya, Ubah Stigma Daun Kelor Jadi Makanan Mewah

Menurut Fernandes, Slank telah bersedia menjadi duta kelor NTT. Grup band ini akan tiba di Kupang sehari sebelum acara. Pihaknya selaku event organizer (EO) HUT ke-60 Provinsi NTT telah menemui manajemen dan personel Slank di Jakarta. 

Penetapan Slank sebagai duta kelor ini merupakan langkah yang dianggap efektif untuk mengkampanyekan kelor sebagai sumber pendapatan baru, terutama bagi generasi muda. Karena mayoritas fans berat slank adalah anak-anak muda.

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: