Eksploitasi Satwa di Pernikahan Priyanka Chopra - Nick Jonas Tuai Kecaman

TrubusLife
Binsar Marulitua | Followers 0
04 Des 2018   20:30

Komentar
Eksploitasi Satwa di Pernikahan Priyanka Chopra - Nick Jonas Tuai Kecaman

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Istimewa)

Trubus.id -- Aktivis Perlindungan Satwa Internasional PETA (the People for the Ethical Treatment of Animals) mengecam Priyanka Chopra dan Nick Jonas karena menggunakan hewan dalam upacara pernikahan mereka.

Priyanka dan Nick menikah di Jodhpur, India pada akhir pekan, 1 dan 2 Desember 2018 dengan dua upacara yang berbeda yakni secara Kristen dan Hindi. Dalam upacara pernikahan tersebut, terdapat banyak gajah dan kuda yang dihias. 

Baca Lainnya: Tragis, Nenek Simpan 44 Ekor Anjing dalam Freezer dan 161 Lainnya Ditelantarkan

Nick menunggangi kuda selama prosesi pernikahan. Setelah pernikahan selesai, keduanya berkeliling di halaman Istana Umaid Bhawan dengan gajah.

Penggunaan hewan-hewan dalam upacara pernikahan, kini sudah dikecam oleh PETA India. Melalui akun Twitter, PETA pun memberikan teguran pada Priyanka dan Nick.

"Dear @Priyankachopra dan @nickjonas. Eles (gajah) dipakai dalam upacara pernikahan dengan dirantai dan kuda dikendalikan dengan cambuk. Selamat, tapi kami menyesal. Da pernikahan kalian bukan hari yang menyenangkan bagi hewan" ujar PETA, dilansir Aceshowbiz, Selasa (04/12).

Baca Lainnya: Penegakan Hukum Lemah, Penganiaya Hewan Bebas Berulah

PETA India juga membagikan video inspeksi mereka pada tahun 2014 tyang berisi tawanan gajah di Jaipur.

Terhadap perayaan kedua selebritas itu, ia mengatakan, Priyanka tampaknya tak perha diberitahu mengenai efek yang ditimbulkan dari pernikahannya yang memanfaatkan hewan yang sebenarnya adalah penyiksaan. Pernikahan dengan memakai hewan tersebut tak akan menambah mereka lebih glamour. 

Sebelumnya, PETA sangat senang karena banyak selebritas yang semangat dalam melindungi hewan," tulis Manilal.

Meski demikian, Priyanka dan Nick belum menanggapi kontroversi ini. Saat ini mereka terbang ke Delhi untuk melanjutkan perayaan pernikahan mereka

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Slank Diangkat Jadi Duta Tanaman Kelor NTT

Karmin Winarta   Selebrity
Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: