Ingin Tubuh Lebih Berisi, Si Kurus Sebaiknya Konsumsi 6 Makanan Ini

TrubusLife
Ayu Setyowati | Followers 0
08 Nov 2018   20:00

Komentar
Ingin Tubuh Lebih Berisi, Si Kurus Sebaiknya Konsumsi 6 Makanan Ini

Makan nasi untuk menaikan berat badan tubuh. (YouTube)

Trubus.id -- Sebagian orang memang bisa disebut beruntung karena dianugerahi tubuh kurus meski makan banyak. Sementara sebagian yang lain harus menjalani diet ketat, olahraga teratur demi mendapatkan tubuh ideal. Namun, bagi mereka yang bertubuh kurus tadi, memiliki tubuh berisi justru menjadi impian.

Tapi, bukan berarti keinginan memiliki tubuh subur itu kemudian membuat orang jadi 'lupa daratan'. Sembarangan makan tetap berisiko menimbulkan gangguan kesehatan. Berikut rekomendasi makanan yang aman dikonsumsi jika si kurus ingin menaikkan berat badan.

1. Kentang

Foto: Pixabay/ Congerdesign.

Salah satu sumber kalori yang baik untuk tubuh adalah kentang. Tak hanya kentang, sumber pangan lain yang mengandung pati seperti oat dan pasta juga baik dikonsumsi untuk memberikan asupan kalori ke tubuh.

Baca Lainnya : Ini Cara Sehat untuk Menambah Berat Badan

Kentang mampu membantu tubuh lebih berisi sekaligus meningkatkan penyimpanan glikogen pada otot. Glikogen adalah sumber bahan bakar dominan tubuh untuk melakukan aktivitas dan berolahraga.

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: