Seram, Tumbuhan Ini Mirip Anggota Tubuh Manusia

TrubusLife
Ayu Setyowati
31 Okt 2018   21:00 WIB

Komentar
Seram, Tumbuhan Ini Mirip Anggota Tubuh Manusia

hookers lips (Amusing Planet)

Trubus.id -- Happy Halloween! Tanggal 31 Oktober yang dirayakan hampir di seluruh dunia ini memang kerap dihubungkan dengan hal mistis atau menyeramkan, tak hanya soal hantu atau monster, bahkan banyak tumbuhan seperti jamur dan bunga, yang juga masuk ke dalam benda menyeramkan yang dikaitkan dengan hari Halloween.

Penasaran? Berikut 7 jenis jamur dan tumbuhan yang memiliki bentuk mirip seperti anggota tubuh manusia.

Jamur Gigi Berdarah 

Hydnellum Pecki (Foto:wikimedia)

Sekilas jamur yang satu ini punya cairan merah pekat mirip seperti darah, dengan bentuk keseluruhan yang sekilas terlihat seperti gigi. Bernama latin Hydnellum Pecki, jamur ini sering disebut sebagai jamur gigi berdarah. Bentuknya bermacam-macam, tapi biasanya permukaan jamur ini akan mengeluarkan gigi-gigi warna merah yang tumbuh di malam hari. Tapi butiran merah ini hanya tumbuh ketika jamur masih berusia muda.

Mata Boneka  

Actaea pachypoda (Foto: Go Botany)

Ada buah berry yang bentuknya mirip seperti bola mata menjuntai keluar. Actaea pachypoda ini disebut sebagai salah satu tumbuhan yang paling mematikan di dunia. Masuk ke dalam jenis buah berry liar yang beracun dan tentu saja tidak aman untuk dimakan. Ada kandungan racun cariogenic, yang dapat melumpuhkan otot di jantung dan hati, dan memicu serangan jantung hingga kematian. Dari jauh tumbuhan ini punya tampilan menyeramkan, karena terdapat bercak hitam di buah berry putih yang mirip seperti kornea mata. Ditambah dengan batang yang berwarna merah, dan mirip seperti urat-urat mata yang menjuntai.

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Kiprah 3 Srikandi Berkarya Bagi Negeri di Masa Pandemi

Selebrity   07 Agu 2020 - 14:48 WIB
Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: