Bantu Korban Bencana Palu, Irwansyah Lelang Barang Pribadi

TrubusLife
Reza Perdana | Followers 0
21 Okt 2018   20:14

Komentar
Bantu Korban Bencana Palu, Irwansyah Lelang Barang Pribadi

Irwansyah (Reza Perdana)

Trubus.id -- Irwansyah kembali hadir ke Kota Medan. Kali ini aktor dan juga penyanyi ternama Indonesia tersebut hadir untuk mengadakan kegiatan sosial.

Suami dari artis Zaskia Sungkar ini hadir untuk melakukan beberapa kegiatan, yang salah satunya adalah melakukan lelang.

Irwansyah melelang dua barang pribadinya, yaitu jaket dan sepatu yang kemudian hasilnya akan disumbangkan untuk membantu para korban gempa di Palu.

"Lelang ini salah satu cara yang kita lakukan untuk membantu teman-teman yang berada di Palu. Walau nilainya tidak seberapa, namun berharap bisa membantu," kata Irwansyah, Minggu (21/10).

Ia menjelaskan, kedua barang yang dilelang merupakan benda pribadinya yang ia gunakan, namun dengan kondisi yang masih sangat baik karena hanya digunakan dibeberapa kesempatan saja.

Seperti jaket yang dilelang merupakan barang pribadi yang hanya dikenakan saat touring menggunakan motor saja.

Begitu juga dengan sepatu yang masih dengan kondisi masih bagus, karena baru dikenakan sekali saat pemotretan Medan Napoleon sehingga kondisinya masih sangat baik.

"Jadi semuanya dilelang kemudian hasil lelang yang dalam bentuk uang akan disumbangkan untuk membantu teman-teman yang terkena musibah gempa di Palu," tuturnya.

Kedua barang pribadi Irwansyah yang dilelang tersebut laku terjual dengan total Rp 2,5 juta dengan rincian, jaket terjual dengan harga Rp 1,5 juta dan sepatu terjual dengan harga Rp 1 juta.

"Alhamdulilah dua barang tersebut sudah laku terjual, walau nilainya tidak terlalu banyak saya berharap bisa membantu teman-teman di Palu," ungkapnya.

Jaket milik Irwansyah dibeli oleh salah seorang warga Medan yang juga bernama sama seperti dirinya yaitu Irwansyah.

"Ini bukan lelang yang pertama, Insya Allah nantinya akan juga diadakan lelang lagi di tempat lain yang hasil lelang akan disumbanhkan kepada teman-teman yang membutuhkan," Irwansyah menandaskan. 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          

Pretty Asmara Meninggal Dunia

Astri Sofyanti   Selebrity
Bagikan: