Setelah Sekian Lama Melawan Kanker Paru-paru, Istri Indro Warkop Tutup Usia

TrubusLife
Syahroni | Followers 0
09 Okt 2018   22:02

Komentar
Setelah Sekian Lama Melawan Kanker Paru-paru, Istri Indro Warkop Tutup Usia

Momen terakhir Indro Warkop dan keluarga merayakan ulang tahun Nita di Rumah Sakit. (Instagram/ @indrowarkop_asli)

Trubus.id -- Beberapa hari setelah merayakan ulang tahunnya yang ke 59 tahun, istri komedian senior, Indro Warkop dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya, Selasa (9/10) malam. 

Nita Octobijanthy dikabarkan meninggal dunia karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya sekitar pukul 20.22 WIB di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan tempat ia menjalani perawatan selama ini. Nita dikabarkan telah mengindap penyakit ini sejak tahun 2017 silam.

Sudah banyak yang telah dilakukan Nita dalam upaya sembuh dari kanker tersebut, salah satunya kemoterapi yang berimbas pada rambutnya yang habis. Namun kini, Nita akhirnya dikabarkan menyerah. Tuhan berkehendak lain.

Kabar duka ini sendiri sudah dibenarkan pihak manajemen Indro. Andri, manajer Indro mengatakan kalau saat ini pihak keluarga tengah mengurus kepulangan jenazah dari rumah sakit. 

"Iya (meninggal) 20.22 tadi. Sekarang jenazah lagi diurus ya. Ini saya lagi urus," terang Andri.

Dua hari sebelumnya, Indro dan anggota keluarganya sempat mengunggah momen terakhir mereka saat merayakan ulang tahun Nita di Rumah Sakit. Tak ada pesta meriah atau tamu undangan, perayaan ulang tahun istri Indro Warkop hanya dirayakan sekenanya di atas ranjang rumah sakit.

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Indro dan anaknya, Nita Octobijanthy terlihat sedang tertidur pulas. Di bagian tubuhnya, ada alat medis yang tetap terpasang.

Indro Warkop dan ketiga anaknya juga menyediakan satu kotak donat sebagai kue ulang tahun dengan lilin berangka 59 di atasnya. Sebagai suami, Indro Warkop ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk istri tercinta.

Ucapan yang dituliskan Indro Warkop dalam akun media sosialnya, bernada sangat haru. Begitupun yang dituliskan Hada, anaknya kepada sang ibu. [RN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Slank Diangkat Jadi Duta Tanaman Kelor NTT

Karmin Winarta   Selebrity
Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: