Gara-gara Anjing, Pertandingan Sepak Bola Dihentikan Sementara

TrubusLife
Diah Fauziah | Followers 0
09 Okt 2018   13:30

Komentar
Gara-gara Anjing, Pertandingan Sepak Bola Dihentikan Sementara

Anjing hitam yang masuk ke area lapangan sepak bola. (AVA360 News)

Trubus.id -- Minggu (7/10), seekor anjing liar tiba-tiba masuk ke dalam lapangan sepak bola di Gori, Georgia. Padahal, lapangan tersebut sedang dipakai untuk Liga Sepak Bola Nasional antara Torpedo Kutaisi melawan Dila Gori.

Ketika anjing hitam itu masuk ke lapangan, pertandingan langsung dihentikan. Beberapa pemain tampak tertarik untuk bercanda dengan anjing tersebut. Bahkan, Roin Kvaskhvadze, kiper Torpedo Kutaisi, terlihat bahagia bisa mengajak anjing tersebut bermain sejenak. Sesekali, Roin membelai lembut tubuh anjing tersebut.

Roin Kvaskhvadze, kiper Torpedo Kutaisi, mengajak bercanda anjing hitam yang tiba-tiba masuk ke lapangan sepak bola. Foto: TheBL.

Dua orang petugas keamanan berusaha membujuk anjing tersebut, tapi gagal. Anjing itu malah berlarian ke sisi lain lapangan sepak bola. Hingga akhirnya, petugas keamaan berhasil mengangkat kaki anjing tersebut. Namun, anjing tersebut malah menggigit tangan seorang petugas hingga berhasil melepaskan diri.

Sekitar tiga menit, anjing yang tak diketahui siapa pemiliknya ini berada di lapangan sepak bola. Hingga kemudian, David Khurtsilava, pemain Torpedo Kutaisi, berhasil menggiring anjing hitam ini ke sisi lapangan sepak bola. Pertandingan pun dilanjutkan dengan hasil akhir 0-0. [DF]

 

 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          

Tukang Tidur, Ini 7 Hewan Termalas di Dunia

Ayu Setyowati   Pet & Animal
Bagikan:          
Bagikan: