Durian Cinta Jokowi untuk Ibu Negara

TrubusLife
Diah Fauziah | Followers 0
03 Okt 2018   11:00

Komentar
Durian Cinta Jokowi untuk Ibu Negara

Presiden Joko Widodo dan keluarga saat menikmati durian di Medan, beberapa waktu lalu. (Twitter)

Trubus.id -- Menjadi seorang presiden tidaklah mudah. Ia harus memperhatikan seluruh warga sebuah negara yang dipimpinnya tanpa terkecuali, apalagi jika suatu daerah dilanda musibah. Itulah yang dilakukan Presiden Joko Widodo, selalu memantau perkembangan setiap warganya di seluruh Indonesia, dari Sabang dari Merauke.

Apalagi disaat beberapa daerah dilanda bencana gempa bumi dan tsunami seperti di Sulawesi Tengah. Namun, tidak berarti ia melupakan keluarga tercintanya. Saat istri tercintanya, Iriana Jokowi merayakan ulang tahun ke-55 pada Senin (1/10) kemarin, sebagai suami, Jokowi memberikan hadiah untuk Iriana.

Baca Lainnya : Bahas Strategi Kebudayaan, Presiden Jokowi Bertemu Para Musisi

"Yang saya cintai, Bu Jokowi, baru ulang tahun. Saya beri hadiah tadi malam. Hadiahnya adalah durian," kata Presiden Jokowi saat pidato Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 dan Peresmian Pembukaan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2018 di Jakarta, Selasa (2/10).

Jokowi mengaku jika durian tersebut dibelinya sendiri dengan harga Rp256 ribu.

"Saya belikan sendiri seharga Rp256 ribu. Satu saja hadiahnya, durian. Tanyakan sendiri ke Ibu Jokowi kalu enggak percaya," tutur Jokowi.

Baca Lainnya : Terjawab Sudah Teka-teki Kenapa Presiden Jokowi Suka Membagikan Sepeda

Di kesempatan itu, Presiden Jokowi mengajak semua yang hadir untuk berdoa bagi korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah.

"Marilah kita ulang lagi mengheningkan cipta sejenak. Berdoa bersama-sama untuk saudara-saudara kita yang baru tertimpa musibah, cobaaan. Baik di Palu, Donggala, Sigi, Parigi Moutong dan juga yang di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Agar kesabaran dan ketabahan selalu menyertai mereka serta yang meninggal diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT," tutur Presiden. [DF]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Slank Diangkat Jadi Duta Tanaman Kelor NTT

Karmin Winarta   Selebrity
Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: