Begini Diet Ketat Naomi Osaka, Pemenang US Open yang Kalahkan Serena Williams

TrubusLife
Ayu Setyowati | Followers 0
14 Sep 2018   19:30

Komentar
Begini Diet Ketat Naomi Osaka, Pemenang US Open yang Kalahkan Serena Williams

Naomi Osaka, pemenang US Open 2018. (Sky Sport)

Trubus.id -- Setelah mengalahkan Serena Williams dan memenangkan kompetisi US Open 2018, Naomi Osaka semakin dikenal publik. Di usianya yang ke-20, perempuan yang mengawali karier tenis profesional sejak tahun 2013 ini peringkatnya naik ke posisi tujuh. Tidak mudah mendapatkan itu semua. Naomi harus bekerja keras dan menjalani pola makan sehat untuk menunjang performanya di lapangan.

Ternyata, Naomi menjalani diet ketat, baik selama turnamen atau tidak.

“Ini akan terdengar agak ekstrem, tetapi selama off season, saya makan makanan rebus. Saya akan merebus ayam dan brokoli. Tidak ada karbohidrat,” kata Naomi kepada Teen Vogue.

Baca Lainnya : 6 Selebriti yang Punya Diet Aneh nan Berbahaya

Selama kompetisi, termasuk US Open, Naomi mengaku jika dirinya mulai melonggarkan dietnya.

"Saya sudah makan sarapan yang sama selama dua minggu ini, salmon bagel. Saya memakannya sebelum pertandingan,” kata perempuan berdarah campuran Jepang dan Haiti ini.

Seperti perempuan pada umumnya, Naomi sangat menyukai es krim. Namun, ia tidak diperbolehkan terlalu sering mengonsumsi makanan kesukaannya itu.

Baca Lainnya : Bukan Diet, Ini Rahasia Jennifer Lawrence Supaya Tetap Langsing

“Hanya es krim green tea yang dimakan. Saya tidak memakannya ketika berlatih. Ketika memenangkan turnamen, saya pasti langsung ingin mencicipi es krim,” katanya.

Dalam waktu dekat, Naomi akan berlibur ke Tokyo. Tapi, tidak ada sushi dalam daftar menu makanan saat dia pulang ke Jepang.

“Banyak hidangan nasi yang enak, namun saya tidak benar-benar diizinkan untuk makan karbohidrat yang berpengaruh ke turnamen. Jadi, saya sedikit sedih soal itu. Tapi, mudah-mudahan, saya akan memiliki setidaknya satu makanan enak,” katanya.

Baca Lainnya : Diet Vegan dan Berlatih Keras, Jurus Scarlett Johansson Jadi Black Widow

Well, semua kerja keras itu membuahkan hasil. Naomi akan menandatangani kesepakatan sponsor dengan nilai paling fantastis sepanjang dunia olahraga perempuan, yakni sekitar US$10 juta atau Rp149 miliar per tahun.

Saat ini, Naomi masih disponsori oleh Adidas hingga akhir tahun 2018. Namun, merek asal Jerman itu langsung bergerak cepat untuk memastikan Naomi tetap di bawah naungan mereka.

Thumbs up! [DF]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Kisah Perjuangan Mat Solar Melawan Stroke

Diah Fauziah   Selebrity
Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: