Beni, Anjing Shiba Inu yang Bisa Ngomong Bahasa Jepang

TrubusLife
Ayu Setyowati | Followers 0
12 Sep 2018   21:30

Komentar
Beni, Anjing Shiba Inu yang Bisa Ngomong Bahasa Jepang

Beni, anjing shiba inu yang belajar Bahasa Jepang. (Twitter/beni_shiba)

Trubus.id -- Banyak orang mengatakan jika Bahasa Jepang adalah bahasa yang sulit untuk dipelajari. Tapi, Beni menunjukkan bahwa, ia juga bisa mengucapkan beberapa kosakata Bahasa Jepang. Uniknya lagi, Beni itu bukan orang asing, melainkan anjing shiba inu.

Bahasa Jepang menduduki tempat teratas sebagai bahasa paling sulit dipelajari. Ada sejumlah penghalang yang potensial dalam perjalanan menyusun kalimat yang lengkap dalam Bahasa Jepang, terutama jika Bahasa Inggris adalah bahasa sehari-hari Trubus Mania.

Baca Lainnya : Anjing Shiba Inu Jadi Magnet Wisata Kyusu

Tapi, bukan berarti kamu tak bisa mengambil beberapa frasa atau kosakata sederhana untuk menjadikan waktu liburan di Jepang lebih menyenangkan. Meskipun tata bahasa bisa rumit, pelafalan Bahasa Jepang sangat mudah. Saking mudahnya, anjing ini bisa mengucapkan beberapa kata.

Adalah Beni, anjing shiba inu yang menjadi bagian dari pengguna Twitter Jepang @ a_t_k123 sejak lebih dari setahun lalu. Pada detik 0:02 video, bisa didengar jika Beni mengucapkan Taberu yang artinya makan. Pada detik ke 0:14, Beni mengucapkan hanbagu untuk menyebutkan steak hamburger. Menunjukkan bahwa Beni merasa nyaman dengan Bahasa Jepang.

Baca Lainnya : Ditelantarkan Induknya, 8 Bayi Harimau Diasuh Anjing

Memang, sepertinya Beni tidak memiliki mengerti tentang ucapannya. Ya, walaupun Beni mengunyah suguhan yang diberikan, tidak ada yang tahu apakah taberu yang diucapkannya karena ia minta makan atau karena anjing selalu senang mendapatkan makan.

Ini adalah contoh yang kuat bahwa setiap orang atau anjing, yang meluangkan waktu dan upaya, bisa mempelajari sedikit Bahasa Jepang. Bagaimana pun, Bahasa Jepang tidak sesulit yang dikatakan beberapa orang. [DF]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Mengapa Anjing Makan Rumput? Ini 5 Alasannya

Thomas Aquinus   Pet & Animal
Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: