Dicari, Perawat 55 Kucing yang Mau Digaji Rp6 Juta

TrubusLife
Ayu Setyowati
25 Agu 2018   13:00 WIB

Komentar
Dicari, Perawat 55 Kucing yang Mau Digaji Rp6 Juta

Syros, pulau kucing di Yunani. (Greece-Is)

Trubus.id -- Tak hanya di Jepang, 'Pulau Kucing’ juga ada di Yunani. Bernama asli Syros, sebuah pulau kecil yang ditinggali oleh 55 ekor kucing, yang saat ini membuka lowongan untuk seorang penjaga kucing. Jika berminat, Trubus Mania hanya perlu menjaga, memberi makan dan merawat semua kucing tersebut.

Pengumuman lowongan kerja di Pulau Kucing disampaikan oleh God’s Little People Cat Rescue, sebuah organisasi penyelamat kucing terlantar.

“Jika Anda diterima, tugas yang harus dilakukan adalah menjaga, memberi makan dan mengurus 55 ekor kucing. Setiap harinya, petugas hanya bekerja selama empat jam sehari, sisanya hanya menemani dan menjaga kucing-kucing,” tulis God’s Little People Cat Rescue di akun Facebook resminya.

Baca Lainnya : Ditemani Dua Anjing dan Satu Kucing, Pria Ini Jalan Kaki Selama Setahun

Tak hanya itu, God’s Little People Cat juga memberi syarat bagi pelamar untuk bisa mengendarai mobil manual. Alasannya sepele, karena di pulau tersebut hanya ada mobil dengan transmisi manual.

Syarat lain yang harus dipenuhi pelamar adalah, berusia lebih dari 45 tahun dan memiliki kepribadian yang baik seperti dapat dipercaya, diandalkan, tekun dan penyayang binatang.

Pulau Kucing merupakan tempat yang memang disediakan oleh God’s Little People Cat untuk para kucing liar agar bisa bebas bermain. Pulau tersebut juga dipenuhi oleh fasilitas modern minimalis, taman serta pemandangan laut.

Baca Lainnya : Banyak yang Keliru Cara Memberi Makan Kucing, Ini Cara yang Benar

Rata-rata, gaji pekerja paruh waktu di Yunani sebesar Rp6 juta per bulan. Bisa saja lebih tinggi jika Trubus Mania telah berpengalaman dalam merawat kucing.

Menariknya, akomodasi rumah dan mobil akan ditanggung oleh GLPCR. Tentunya, sebuah rumah di tepi laut Aegea Yunani yang indah. Makanan juga akan ditanggung, begitu pula dengan fasilitas lain seperti listrik dan alat elektronik juga disediakan. Tertarik melamar? [DF]
 

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: