Body Oil Tak Sekadar Mengatasi Kulit Kering

TrubusLife
Ayu Setyowati | Followers 0
03 Agu 2018   07:30

Komentar
<i>Body Oil</i> Tak Sekadar Mengatasi Kulit Kering

Body oilmerupakan minyak yang berfungsi untuk mengurangi stres dan meningkatkan sirkulasi darah. (Eveyo)

Trubus.id -- Bekerja di ruangan ber-AC seharian, kondisi udara yang tidak stabil dan polusi udara bisa menyebabkan kulit jadi kering. Bagi sebagian orang, masalah kulit kering bisa menjadi ekstrem karena tidak cukup diatasi dengan pelembap saja.

Bila pelembap tidak bisa mengatasi kulit kering, Trubus Mania dapat mencoba menggunakan body oil, minyak esensial yang diformulasikan khusus untuk melembapkan kulit sangat kering.

Baca Lainnya : Kulit Kering, Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Mengembalikan Kelembapannya

Manfaat Body Oil

Secara umum, body oil berfungsi untuk mengunci kelembapan kulit dan memberinya nutrisi. Body oil juga dibuat dari berbagai minyak alami seperti zaitun, argan, atau kelapa, sesuai dengan kebutuhan kulit.

Body oil merupakan minyak yang berfungsi untuk mengurangi stres dan meningkatkan sirkulasi darah. Dengan menggunakan body oil untuk pijat, kulit akan ternutrisi, aliran darah lebih lancar dan stres pun berkurang.

Baca Lainnya : Yuk Bikin Sendiri Masker Putih Telur untuk Perawatan Kulit

Cara Pakai

Menggunakan body oil tidak sama dengan losion biasa. Bila losion hanya dipakai saat kulit kering, body oil malah lebih bagus digunakan langsung saat habis mandi, ketika kulit masih terasa lembap setelah dilap dengan handuk.

Saat itu, pori-pori kulit masih dalam keadaan terbuka. Jadi, body oil akan terpenetrasi ke kulit lebih dalam. Selain itu, body oil membantu mengikat lebih banyak air sehingga kulit tetap terasa lembap dalam waktu yang cukup lama.

Selamat mencoba, Trubus Mania! [D]


 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: