Banting Stir, David Beckham Jadi Host Acara Masak Healthy Food

TrubusLife
Ayu Setyowati
23 Juli 2018   21:00 WIB

Komentar
Banting Stir, David Beckham Jadi <i>Host</i> Acara Masak <i>Healthy Food</i>

David Beckham hobi memasak bersama anak-anak dan istrinya. (Hello Magz)

Trubus.id -- Tak hanya jago menggiring bola dan berbisnis, David Beckham berhasil menyedot perhatian lewat sosoknya yang tampan dan ramah. Suami Victoria Beckham kabarnya akan segera memiliki acara di sebuah stasiun TV Amerika. Bukan acara olahraga melainkan acara memasak! 

Dikabarkan Daily Mail, David Beckham tengah 'dirancang' untuk menjadi host acara memasak. Ide ini berawal dari bos stasiun TV yang terkesan dengan aksi memasak Beckham saat menjadi tamu Gordon Ramsay di acara The F Word

Isu ini dipertegas dengan ungkapan Beckham yang pernah mengatakan jika memasak membuatnya tenang. Pria berusia 43 tahun ini dilaporkan tengah membincangkan ide ini dengan saluran TV, Food Network.

Baca Lainnya : Rayakan 19 Tahun Pernikahan, David dan Victoria Beckham Makan Malam Romantis di Paris

Rencananya, acara memasak ini memiliki durasi 15 menit. Sementara konsep acaranya, menurut Daily Star Sunday, akan diisi dengan olahan makanan sehat. Mengingat, Beckham suka menikmati smoothies.

"Dia bukan hanya bintang tamu yang bisa tertawa dalam acara memasak. Ia memiliki pengetahuan luas tentang nutrisi makanan. Apalagi, resep minuman berenergi miliknya sangat menarik perhatian," kata seorang sumber.

Beckham dikenal sebagai koki yang handal. Ia banyak menghabiskan waktu memasak bersama anak-anak dan istrinya.

Baca Lainnya : Kondisi Badan Tidak Sehat, Madu Jadi Andalan David John Schaap

"Saya terobsesi membuat risotto yang sempurna karena sulit: Anda harus terus-menerus mengaduk dan menambahkan bahan," kata Beckham.

Ia melanjutkan, "Sebenarnya, saya suka memasak. Ini membuat saya santai. Anak-anak juga menyukainya. Terutama ketika saya membuat risotto milan dengan safron."

Seperti apa nanti acara masak yang dibawakan Beckham? Apakah semakin terlihat tampan saat memegang wajan? Tunggu saja aksinya! [DF]
 

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Kebiasaan Masyarakat Tiongkok Minum Air Panas, Apa Manfaatnya?

Health & Beauty   16 Des 2019 - 14:55 WIB
Bagikan:          

Berenang Secara Rutin Baik untuk Kesehatan Anjing

Pet & Animal   16 Des 2019 - 11:04 WIB
Bagikan:          
Bagikan: