Di London, Begini Nasib Tupai yang Dikira Pencuri

TrubusLife
Diah Fauziah
20 Juli 2018   07:30 WIB

Komentar
Di London, Begini Nasib Tupai yang Dikira Pencuri

Tupai. (Pixabay)

Trubus.id -- Seorang perempuan yang tinggal di pinggiran Kota Harrow, London, memanggil polisi untuk menangkap apa yang dia pikir sebagai pencuri di rumahnya. Dan ternyata, 'pencuri' itu hanyalah seekor tupai.

Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu pertama kali mendengar suara keras dari ruangan di lantai bahwa rumanya pada Kamis (12/7) lalu. Yakin jika keributan itu berasal dari pencuri, tanpa ragu-ragu dirinya memanggil polisi dari Harrow Borough.

Baca Lainnya : Greater Glider, Si Tupai Terbang yang Hampir Punah

Dilaporkan oleh Get West London, polisi yang langsung merespon telpon perempuan itu langsung datang ke lokasi kejadian. Di sana, mereka melihat jika dapur di rumah perempuan itu tidak terlalu berentakan.

Setelah mencari beberapa saat, petugas polisi menemukan 'pencuri' yang menjadi biang keributan. Apalagi kalau bukan tupai, hewan berbulu yang memiliki ukuran tubuh kecil.

Lantas, bagaimana nasib tupai si pencuri itu? Well, tentu saja petugas kepolisian membebaskannya. Ya, mereka tidak menangkap makhluk itu lantaran tidak ada barang yang hilang. Selain itu, polisi juga tidak mengajukan tuntutan terhadap binatang itu.

Di hari yang sama, polisi langsung membagikan insiden lucu tersebut di halaman resmi Twitter kepolisian, yang memunculkan beberapa reaksi dari netizen. [DF]

 

  

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          

Sehat dan Lepas Stres dengan Menanam Buah di Pekarangan

Health & Beauty   28 Agu 2020 - 10:08 WIB
Bagikan: