Kylie Jenner, Perempuan Terkaya Versi Forbes yang Peduli Lingkungan

TrubusLife
Ayu Setyowati | Followers 0
12 Juli 2018   12:30

Komentar
Kylie Jenner,  Perempuan Terkaya Versi Forbes yang Peduli Lingkungan

Kylie Jenner memiliki total kekayaan US$900 juta (Forbes)

Trubus.id -- Kylie Jenner sepertinya tak pernah lepas dari pemberitaan. Kali ini Forbes menyatakan perempuan yang belum genap berumur 21 tahun itu termasuk dalam urutan #27 dalam daftar perempuan terkaya dengan aset bernilai US$900 juta, atau sekitar Rp12,9 triliun. 

Tak heran, Kylie yang membuat perusahaan kosmetiknya sendiri dua tahun lalu ini berhasil meraih sukses besar lewat produk pewarna bibir yang benar-benar laris di pasaran. Membawa tren bibir penuh, tebal dan seksi yang dipopulerkannya, perempuan yang peduli lingkungan ini ingin memenuhi impian para gadis yang berharap bibirnya terlihat lebih penuh dengan pulasan lipstik yang dibuatnya sendiri.

Baca Lainnya : Fantastis, Tiap Postingan Instagram Kylie Jenner Bernilai Rp13 Miliar

Sementara, kakak tirinya, Kim Kardashian, yang juga meluncurkan produk kosmetik, hanya mampu meraup untung bersih sebesar US$350 juta. Kylie mengaku dirinya sangat bersyukur dengan bisnisnya saat ini.

Berada di nomor 27 dalam daftar Forbe tentang Richest Self-Made Women in America’ alias perempuan paling kaya di Amerika, Kylie mengalahkan Barbra Streisand (US$400 miliar), Beyonce Knowles (US$335 miliar) dan Taylor Swift (US$320 miliar).

Dia berada di jalur untuk menjadi miliarder lebih awal dari Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, yang mencapai status itu pada usia 23.

Menurut dictionary.com, self-made berarti telah berhasil dalam hidup tanpa bantuan. Masuk akal saja karena Kylie lebih banyak mendapatkan kekayaannya dari perusahaan kosmetiknya yang fenomenal. Beberapa pengguna mencemooh penggunaan istilah self-made oleh Forbes lalu mengingatkan bahwa orangtuanya sudah kaya dan terkenal. Plus, dia sudah mulai berakting sejak usia 10 tahun. 

Well done, anyway! [DF]


 

  1


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


irman maulana 12 Juli 2018 - 09:38

wah kayanya

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: