Menetap di Jogjakarta, Rio Febrian Rintis Bisnis Baru

TrubusLife
Astri Sofyanti
30 Juni 2018   09:00 WIB

Komentar
Menetap di Jogjakarta, Rio Febrian Rintis Bisnis Baru

Sejak 2016, Rio Febrian memboyong keluarganya tinggal di Jogjakarta. (Trubus.id/ Astri Sofyanti)

Trubus.id -- Sejak 2016 lalu, Rio Febrian, penyanyi mellow yang kerap melelehkan hati perempuan dengan lagu-lagunya ini memutuskan untuk pindah dan menetap di Jogjakarta. Meski begitu, ia kerap bolak-balik antara Jakarta dan Jogja untuk kepentingan pekerjaannya. Di Jogja, Rio juga memulai bisnis barunya berupa penginapan dan coffee shop.

"Di Jogja, gue bikin bisnis di Borobudur, berupa penginapan. Di deket rumah, gue juga bikin coffee shop kecil-kecil gitu," ujar Rio ketika ditemui Trubus.id di The Pallas, belum lama ini.

Rio mengaku senang menjalankan bisnisnya itu karena bisa bertemu dengan banyak orang secara langsung. Tak jarang dirinya terlibat diskusi seru dengan pelanggan yang berkunjung ke kedai kopinya.

Baca Lainnya : Sambil Nyanyi, Rio Febrian Membagikan Mawar Putih untuk Penonton
 
"Karena kebetulan publik figur, ada orang yang dateng bukan buat ngopi, tapi foto doang. Tapi, abis itu gue kenalin menu gue, eh jadi ngopi kan. Seru juga kok," tuturnya, tertawa.

Bagi Rio, Jogjakarta cukup istimewa. Itulah kenapa, rencana tinggal di Jogja sudah diidamkan sejak belasan tahun silam.
 
"Buat gue, Jogja punya kekuatan sendiri yang narik gue. Kenceng banget tarikannya, enggak usah ke mana-mana, Jogja saja sudah. Beberapa belas tahun lalu, gue sampe Jogja, gue pengen kalau tinggal di Jogja di daerah situ. Dan sekarang, emang gua tinggal di daerah itu," tuturnya.

Rio mengaku jika selamanya ia dan keluarga akan menetap di Jogja.

"Karena gue juga bangun rumah di situ. Anak-anak juga sudah sekolah di sana," ucap suami Sabria Kono, tersenyum. [DF]


 

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          

Begini Cara Tepat Hindari Kontaminasi Bakteri Pada Tanaman Tomat

Plant & Nature   19 Okt 2020 - 18:04 WIB
Bagikan: