Karena Badai, Ratusan Ribu Kecoak Mengepung Apartemen

TrubusLife
Trubus Life
25 Agu 2017   10:30 WIB

Komentar
Karena Badai, Ratusan Ribu Kecoak Mengepung Apartemen

kecoak (Foto: Istimewa)

Kecoak biasanya muncul di tempat-tempat kotor seperti di kamar mandi atau dapur yang tak pernah dirawat. Serangga yang sangat dtakuti para perempuan dan anak-anak ini terdapat di seluruh permukaan bumi kecuali di kutub.

Baru-baru ini peristiwa aneh terjadi di China. Ratusan ribu kecoak memenuhi tebing-tebing laut di sekitar kawasan perumahan Hong Kong dan Macau di China.

Gerombolan kecoa ini diduga mencari perlindungan ke tempat tersebut setelah badai Hato Hato melanda wilayah tersebut.

Peristiwa langka ini terungkap setelah sebuah video yang baru diunggah salah seorang netizen kemarin. Video unik tersebut langsung viral. Sampai hari ini video tersebut  elah ditonton lebih dari 500.000 kali

Akibat Topan Hato yang melanda, banyak terjadi tanah longsor di beberapa wilayah Ch. Topan dahsyat itu telah menewaskan 12 orang.

Topan tersebut juga menghancurkan banyak bangunan dan mempoerak-porandakan kendaraan yang sedang diparkir. Waarga China ketakutan menyelamatkan diri ke tempat yang lebih aman.  

Korban tewas juga terjadi di provinsi Guangdong di daratan China, empat orang meninggal

Badai yang melanda wilayah ini merupakan badai terburuk yang terjadi dalam lima tahun dan tertinggi di Macau dalam 18 tahun terakhir.

Badai ini juga mengakaibatkan wilayah Hong Kong mengalami banjir terus menerus.

Sekolah dan kantor terpaksa ditutup karena angin kencang dan 450 penerbangan harus dibatalkan. Dampak lainnya, jaringan listrik dan internet terganggu. (kw)

 

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          

Perubahan Iklim Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Anak Seluruh Dunia

Health & Beauty   19 Nov 2019 - 07:12 WIB
Bagikan:          
Bagikan: