Diet Vegan dan Berlatih Keras, Jurus Scarlett Johansson Jadi Black Widow

TrubusLife
Ayu Setyowati | Followers 0
07 Mei 2018   18:00

Komentar
Diet Vegan dan Berlatih Keras, Jurus Scarlett Johansson Jadi Black Widow

Scarlett Johnasson. (Foto: Science Fiction)

Trubus.id -- Sudah nonton film Avengers: Invinity War? We bet you’ve had. Film yang memecahkan semua rekor box office US$ 630 juta di akhir pekan pertama ini dinobatkan sebagai pemasukan global tertinggi sepanjang masa untuk sebuah film.

Scarlett Johnasson, yang memainkan tokoh Black Widow, tentu saja menjadi salah satu inspirasi para perempuan di seluruh dunia. Jadi, mari kita coba menyelami semua hal yang dia dan mantan pelatihnya, Bobby Strom, ungkapkan tentang bagaimana aktris berusia 33 tahun itu menjadi sosok superhero.

Berikut ulasannya seperti dikutip dari berbagai sumber.

Circuit Training

Menggabungkan latihan kekuatan dengan aerobik alias cardio untuk membentuk tubuh sempurna, membakar lemak dan juga membentuk otot. Tak mengherankan bahwa Strom telah menggunakan teknik ini dengan ScarJo, begitu Scarlet disapa, sejak mereka mulai bekerja bersama di Iron Man 2.

Menurut Popsugar, untuk mengembangkan kekuatan dan mobilitas eksplosif, ScarJo melakukan circuit training selama 90 menit beberapa kali seminggu, menggabungkan peralatan seperti dumbel, band resistensi dan TRX.

Combat

Melawan tentara Loki dengan banyak pertempuran intens, yang berarti bahwa ScarJo harus belajar bagaimana bergerak seperti seorang pejuang. Menurut pemeran penggantinya di film itu, Heidi Moneymaker, aktris itu tidak takut tangannya kotor.

“Scarlett melakukan banyak adegan perkelahiannya sendiri. Setiap kali memiliki kesempatan untuk mencoba aksi, dia melakukannya,” Moneymaker mengatakan kepada Shape.

Ia melanjutkan, “Dia dilatih dalam pertarungan duel serta beberapa pelatihan senjata. Dia banyak berkelahi di film, ada yang satu lawan satu dan ada yang bertempur secara ganda.”

Diet Berbasis Sayur

Strom memberi tahu bahwa ScarJo sedang menjalani diet vegan saat berlatih untuk film Avengers pertama, sebuah taktik yang mungkin diandalkan lagi kali ini. Dia mengatakan bahwa dirinya menyediakan makanan kecil sepanjang hari, dengan fokus pada oatmeal, buah-buahan dan sayuran segar, salad serta protein tanpa lemak.

No Cheat Meal

Johansson pernah mengakui bahwa dia berhenti mengonsumsi makanan favoritnya atas nama karier dan kesehatannya.

"Saya suka keju, tapi tidak lagi memakannya karena tubuh saya lebih baik tanpanya,” katanya kepada Daily Mail.

Menghilangkan keju dari dietnya tidak berarti bahwa dia tidak akan memanjakan diri sesekali.

“Makanan ‘curang’ itu tak ada. Ketika Anda disiplin, tak ada salahnya memanjakan diri sendiri sesekali, tapi bukan dengan niat mencurangi diri dari komitmen.” ujarnya yang memilih kue cokelat sebagai cara untuk memanjakan diri. [DF]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: